Capture


Can You Find the KEY and Open the BOX?

Sabtu, 10 September 2011

key in YELLOW

11 September 2011,jalan santai PT KIDECO





Hari ini,aku putuskan untuk ikut acara yang diadakan PT KIDECO perusahaan tempat papaku kerja.Setelah beberapa minggu selalu dirumah (gak pernah keluar -___-"),akhirnya aku menghirup udara segarrrrrrr :D hahahahaha....

Dimulai dari waktu papa bawa baju warna kuning yang dipakai untuk jalan santai,aku kaget waktu liat bajunya "kok begini pa???masa warna kuning??"...papa bilang "itu memang untuk anak karyawan"...hmmm..sebenarnya mau protes,tp..yah..terima saja #pasrah lagiiiii

Subuh-subuh udah dibangunin mama..habis shalat dilarang tidur dan langsung disuruh siap-siap.Padahal masih pengen meluk guling #ngantuk banget..
Selesai siap-siap,langsung berangkat bareng mama dan adeku..(papa gak mau ikut..maunya ketemu digedung aja).Kita ikut naik bus bareng keluarga karyawan yang lain..

Sampe di lokasi start..seperti yang aku duga..banyak orang dari masa TK,SD dan SMPku datang..
Ekpresi yang biasa dilakukan kalo baru ketemu lagi..."wah..ini putri??udah besar ya???" atau "loh,ini putri kah bu?kenapa beda..ya ampun..udah gadis"...hahahhaha..dan aku hanya bisa cengengesan "hehe..iya tante.."

Jalan santainya bikin cape..panas matahari benar-benar nembus kulitku..(aku memang gak suka panas..lebih milih jalan santai pas hujan-hujan aja -__-)
Belum lagi liat lautan kuning anak-anak (bajunya kan seragam)..bikin mata silau..#behhh

Mama udah ngomel-ngomel gak tahan..hahhaha..sama kaya aku sebenarnya..tapi dengan sok-sok'an aku bilang "semangat mama..sebentar lagi nih..ayo..ayoo mamaku"

Finishnya di Gedung serbaguna di perumahan KIDECO..sampe-sampe disambut kotak kue dari panitia sama musik dangdut yang..yang...yang..GAK KUSUKA...bukan maksudnya menghina atau meremehkan,tapi beneran,aku gak suka(langsung ada sensasi gak enak gitu) fiuuhhhhhhh.....

Aku dapat duduk di depan..dan selanjutnya tinggal liat ikuti acaranya aja..rame banget..dan yang paling menarik perhatianku adalah...HADIAH DOORPRIZEnya...101 jumlahnya..dalam hati berharap dapat laptopnya #hahahaha..amin..amin

Lagi ngelamun-ngelamun..tiba-tiba ada lagi yang menarik perhatianku...apa itu????hahahaha...seseorang berambut putih memasuki ruangan..SIAPAKAH DIA???jreng...jreng....Muh.Iddin Arake..PAPAKU...hahahha..gak tau kenapa suka banget liat papa..rasanya beda aja kalo di rumah sama diluar.. #ada aura apa..gitu.. "LEBAY"..HAHAHAHA

nama papa belum disebutin..berarti masih ada harapan dapat laptop..hahhahahaa...
acara dihentikan sebentar untuk ISHOMA..dan makan siang langsung dibagikan..apa makan siangnya?? KFC"..yah..itu..
dan berhubung aku ngantukkkk banget...,bosan juga..akhirnya aku putuskan untuk pulang ke rumah...hahahhaha..kaburrrr








Tidak ada komentar:

Posting Komentar