Capture


Can You Find the KEY and Open the BOX?

Minggu, 04 September 2011

Key in "TURKIYE"


Gak pernh nyangka sebelumnya klo bkal dtg kesemptan brkunjung ke negara seribu masjid...nyoba santai..pdahal di dlm hati #gila gua seneng banget.Gimana awalnya aku bisa smpe kesana???hahahaha...

Aku ikut dlm tim tari di Universitasku ngewakilin Indonesia di ajang 25th International Golden Karagoz Folk Dance Competition di Bursa Turki..dari tanggal 7-12 juli.Setelah lathan beberapa bulan yg terus terang sempat ganggu kuliahku akhirnya Alhamdulillah kita jadi berangkat..padahal sampe hri-H belum ada kepastian keberangkatan..tp ternyata JADI..#di detik2 terakhir

Salah satu hal yg paling aku syukuri adalah waktu d bandra Soekarno Hatta,aku baru tau kalo pesawat yg kita naiki bakal transit di....di,,,,di....negara paling pengen ku kunjungi..KOREA #scream.Waktu aku denger,rasanya pengen banget lompat2,guling2,kayang,salto (sumpah lebay),tp memang gitu rasanya.Berhubung jaga yg namanya 'IMAGE',jd aku cuma senyum2,ketwa2(aku msh bisa ngerasain sama persis waktu itu)..intinya gue..SENENG..yah..meskipun cuma transit di Bandaranya aja(INCHEON) trus gk boleh keluar dari bandaranya #agk kecewa.

Kita naik Korean Air....transit d korea dlu..smpe d Incheon kta d ksh wktu bwt keliling2 bndra..meskipun cm d bandranya,tp aq seneng bgetlah..kbetuln lg ad program 'VISIT KOREA' dan d Incheon bnyk tempt yg bs kt dtangi buat bljr sdkit tntg kebudayaan mreka..dan Alhamdulillah lg..aq nyoba Hangbook..wrna pink pula :D






Uang jajan yang dikasih orang tua gk terlalu banyak..tp aku udah gk mikir tentang barang2 yg rencananya pengen aku beli di turki..semua karna "KOREA".Ya.....dari semua barang2 yg kubeli,rata2 barang dari Korea yg paling banyak..

Singkat cerita,kita lanjutin perjalanan ke Turki...perjalanan yang cukup lama..bukan cukup..tp memang LAMA (sempat kedinginan di Pesawat,udh pke jaket dan 3 selimut #mkasih buat yg pinjamin selimutnya,tetep aja kedinginan)

Dan akhirnya sampailah di TURKI...Alhamdulillah..
di bandara udah di tunggu sm LO untuk INDONESIA....nama mereka Deniz dan Zeynep


Tim Indonesia langsung mnju Bursa...menggunakan Bus..(Busnya nyaman)
aku lupa berapa lama,tp kayanya gak begitu lama.Akhirnya kita sampe jam 2 malam waktu Turki..trus cari kamar dan istirahat...#sekamar sama ka Waru... :D

*Hari Pertama (Pembukaan)
 Hari pertama di Turki,makan pagi.Makanannya sama sekali gak kukenal kecuali roti,selai,keju dan tomat...selebihnya..ampun,gua kagak tau..tp karna penasaran ya dicoba..dan alhasil..gua gk ngerti rasanyaaa
-__-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar