Capture


Can You Find the KEY and Open the BOX?

Sabtu, 23 Juni 2012

Minggu pagi di bulan juni

pagi ini,salah ngira kalo mall buka jam 8 pagi -__-" 2 tahun bukan waktu yang cukup buat ngenalin jalan-jalan di makassar,untuk itu pagi ini saya coba buat masuki jalan yang gak saya tau sebelumnya,yang kata orang 'sotta' but,this work to me..hahay awalnya cari jalan keluar dari sentral (gak tau sumpah..),ternyata tembus di jalan sulawesi,untung sebelumnya pernah ke jalan ini,so easy to get way out,hehehhe dan selanjutnya saya coba ke mari,yah..belum buka mallnya..jadi keliling-keliling gak jelas,cari tempat makan yang enak (bayanginnya restoran-restoran ato cafe yang banyak cakenya,tapi gak mungkin buka jam segini -__-),akhirnya nyasar di mcd pettarani..aloneee Awalnya gak mau turun,soalnya masih mikir tempat lain,tapi saya menyerah dan keluar dari 'onew',sebelumnya perlu saya jelaskan kalo sesuatu yang saya panggil 'onew' ini adalah mobil chevrolet spark Lt hitam mirip belalang (maaf onew :D)yang setia menemani kehidupan mahasiswa saya di makassar. Dan well,akhirnya saya disini,makan pagi sendiri (solo karier)....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar